Vokalis band LinkinPark ,Chester Bennington meninggal Dunia

Baru baru ini tersebar kabar duka yang menimpa salah satu band ternama “Linkin Park” atas meninggal nya salah satu personilnya yaitu Chester Bennington. band yang berdiri ditahun 1996 ini harus kehilangan salah satu rekan mereka.

Sang vokalis tersebut dikabarkan meninggal gantung diri dikediamannya di Palos Verdes , California .Kabar duka yang tersebar begitu cepat ini mengundang banyak kesedihan oleh pihak fans dan juga pihak group band tersebut ,pasalnya mereka tidak menyangka bahwa Chester akan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri secepat ini.

Sebelum kepergian sang vokalis ,Linkin Park sempat merilis satu lagu berjudul “One More Light” yang sukses duduk dipuncak Billboard 200 pada awal tahun ini.
Linkin Park sendiri merupakan salah satu Band ternama di dunia abad 21 dan berhasil menguncang dunia musik lewat album nya Hybrid Theory.

Chester yang telah menikah 2 kali dan dikarunia 6 anak ini mengakhiri hidup nya diusia 41tahun ,dan sebelum meninggal Chester dikabarkan kecanduan dirinya terhadap alkohol dan obat obatan terlarang.

Sebuah kabar  duka yang memukul hati para fansnya dan seluruh dunia.
“dunia musik akan hampa tanpa kehadiran sesosok yang energik seperti Chester ,dan tidak akan ada yang bisa menggantikan nya ” ungkap Mike Shinoda ,sang Rapper Linkin Park.

Selamat jalan Chester Bennington,…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *