Tukul Dan Meggy Terkuak Punya Hubungan

Tukul Dan Meggy Terkuak Punya Hubungan

Topikberita – Komedian dan presenter Tukul Arwana sempat diisukan punya hubungan istimewa dengan pedangdut Meggy Diaz. Bahkan sebelum Susi, istri Tukul meninggal, isu itu sudah telanjur hangat.

Adalah almarhum Gogon pula sang rekan Tukul yang dulu mengungkap hubungan istimewa itu meski belakangan langsung diluruskan. Kini waktu berlalu, acara Hotman Paris malah membongkar terkait hubungan Meggy dan Tukul.

Hotman blak-blakan dan ‘to the point’ bertanya kapan hubungan Tukul dan Meggy diresmikan. Jawaban eks host ‘Bukan Empat Mata’ itu justru mengejutkan.

Kalau saya nurut dia aja, mengalir,” kata Tukul menunduk malu sembari melontarkan jawabannya ke Meggy.

Menurut Tukul hubungannya dengan Meggy tak akan mudah karena ada banyak pertimbangan. “Nggak semudah itu, saya punya anak, saya seneng kalau anak nggak seneng gimana?,” ujar Tukul.

Jadi ada hubungan apa? “Hubungan kerja event-event gitu aja, kalau asmara sih… Namanya rezeki ya jangan ditolak,” sahut Tukul lagi malu-malu disinggung terus soal Meggy oleh Lolita dan Hotman.

Meggy cuma tertawa dan banyak meluruskan. Di ujung, Meggy lalu seperti membiaskan pernyataan Tukul dengan kata-kata diplomatis yang mengambang.

Sementara hubungan persaudaraan dan kerjaan aja bang, ya kan mas? aku takut salah,” timpal Meggy lagi.

Sementara itu netizen dalam laman YouTube yang mengunggah tayangan acara talkshow sang pengacara perlente itu dibanjiri netizen yang sadar bahwa isu ini diduga skandal sang komedian sejak lama.

Sebab, kehadiran Meggy Diaz ada sebelum Susiana meninggal dunia. “lah tukul jilat ludah sendiri,” tulis akun JUMINTEN ERNI. Jarangx kali ada laki – laki yg setia bini ninggal langsung cari pengganti, bahkan bini masih adapun banyak yg selingkuh,” tambah pingping salsa.

Ada banyak komentar yang bertanya mengapa Tukul tega berhubungan dengan Meggy. Mereka sadar bahwa sebelum Susi pergi, isu Tukul-Meggy sudah santer karena pernyataan mendiang Gogon. Namun kata-kata netizen soal itu sayangnya sudah kelewat kasar hingga tak bisa ditampilkan.