Suarez Berharap Dia Sembuh Dan Tampil Di Piala Dunia 2018

Suarez Berharap Dia Sembuh Dan Tampil Di Piala Dunia 2018

Topikberita – Luis Suarez berharap kesembuhan Mohamed Salah. Ia ingin Salah tampil bersama Mesir di Piala Dunia 2018.

Salah mengalami cedera bahu di final Liga Champions saat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid. Sebuah momen yang dianggap jadi salah satu faktor kekalahan The Reds pada laga itu.

Banyak kekhawatiran Salah tak bisa tampil di Piala Dunia. Tapi, sang pemain cukup optimistis akan pulih. Saat ini winger Mesir tersebut sedang menjalani pemulihan di Spanyol.

Suarez sebenarnya akan menjadi lawan Salah di Grup A Piala Dunia, yang mana Mesir dan Uruguay berada satu grup. Namun, bukan berarti Suarez senang dengan kondisi Salah saat ini.

Ada beberapa hal yang bisa terjadi pada sepakbola. Kadang itu sangat rumit dan sulit untuk berpikir tentang bermain di Piala Dunia setelah nasib sialnya kemarin,” ungkap Suarez dikutip Sport.

Saya berharap yang terbaik untuk dia (Salah). Mudah-mudahan dia bisa pulih dan di atas segalanya, akan kembali tampil di Piala Dunia, kompetisi yang diimpikan semua pemain,” tambah dia.

Bahkan Suarez berharap semua tim di Piala Dunia bisa memainkan para pemain terbaik mereka demi menyemarakkan turnamen tersebut.

Ketika saya melihat timnas negara lain, saya selalu ingin para pemain terbaik mereka tampil di sana. Jika Uruguay ke sana dengan kerendahan hati, kerja keras, bersatu, tak berpikir ada tim yang lebih baik dari yang lain, saya pikir semua akan berjalan lancar,” tutup mantan striker Liverpool itu.