Siaga , Polda Metro Jaya Antisipasi masuknya “Flakka” ke Jakarta

“Flakka” ,jenis narkotika baru yang bisa merubah seseorang menjadi zombie seperti didunia film atau pun dunia game. Efek yang ditimbulkan oleh narkoba jenis ini adalah halusinasi yang berlebihan ,kecemasan dan membuat pengguna mengalami insomia sehingga pengguna mengalami gangguan psikologi.

Terbukti dari beberapa vidio yang telah beredar di dunia maya ,para pengguna dari narkotika jenis “Flakka” ini akan berubah menjadi ganas dan menyerang siapa saja bahkan lebih parahnya pengguna tidak segan untuk melukai dirinya sendiri.

Jika dibandingkan dengan jenis narkotika yang biasa dijumpai , efek jenis “Flakka” ini 100 kali lebih kuat.
“Narkotika jenis ini sangat berbahaya bila sampai masuk ke Indonesia ,untuk itu kami terus memantau dan juga kami akan menggiatkan razia dilapangan” ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/07/2017).

Direktur Narkoba ,Nico Afinta ,juga menyebutkan bahwa tidak menutup kemungkinan narkotika jenis “Flakka” ini akan beredar di Indonesia ,apalagi Indonesia sering menjadi sasaran bagi jaringan obat obatan terlarang serta narkotika Internasional.

Indonesia juga masuk sebagai salah satu negara pemakai narkotika terbesar se-Asia.”Ya ,saat ini Indonesia menjadi salah satu negara pemakai narkotika terbesar ,untuk itu kami terus meningkatkan razia aktip dilapangan ,dan untuk saat ini kami belum menemukan adanya kasus yang di timbulkan oleh narkotika jenis “Flakka” tesebut” ujar Nico.

“Dan semoga saja “Flakka” tidak masuk ke Indonesia. Walaupun besar kemungkinan itu akan terjadi. Kami juga sudah memperingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada akan hal ini sebab hal ini merupakan hal yang sangat serius”tambah Direktur norkoba ,Nico Afinta.

Efek dari “Flakka” benar benar menakutkan ,baru baru ini juga seorang pemuda asal Florida Selatan, Amerika Serikat ,merusak pintu sel tahanan saat iya masih terpengaruh Flakka.
Dan ada juga wanita yang terpengaruh narkotika “Flakka” ini berlari ditengah jalan sambil meneriakan bahwa dia adalah setan.

Telah banyak kasus yang disebabkan oleh oleh narkotika jenis baru tersebut. Direktur Narkoba ,Nico Afinta ,menegaskan kepada setiap orangtua untuk lebih menjaga puta-putri mereka. Jangan sampai terpengaruh dengan dunia gelap tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *