Setnov Menghadiri Undangan Partai Komunis Cina Di Kota Chongqing

TOPIK BERITA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto di terima oleh Komite Sentral Partai Komunis Cina (PKC) di kota Chongqing. Hadirnya Novanto dalam rencana The Party and The World Dialoque atas undangan Partai Komunis Cina.

Novanto mengatakan terima kasih atas undangannya serta sebagai hanya satu dari Indonesia yang diundang dalam acara itu. Dia di terima oleh Song Tao yang disebut Menteri Departemen Internasional PKC yang disebut petinggi senior di partai itu.

Song Tao juga mengatakan selamat pada Setya Novanto yang dipilih sebagai Ketua umum Partai Golkar. Indonesia serta Cina sebagai anggota G20 memiliki persamaan dalam perspektif ekonomi. Sebagai anggota G20, semestinya Indonesia serta Cina bisa mendudukkan masalah ekonomi dalam soal peluang, kesempatan serta ketentuan yang lebih berkeadilan.

Novanto menyerukan terwujudnya ekonomi dunia yang berkeadilan. Yakni dengan ikut sertanya serta peran langsung partai politik.

” Perkembangan ekonomi bukan sekedar jadi domain pemerintah, namun juga jadi tanggungjawab partai politk, ” kata Novanto, Kamis (13/10).

Novanto memberikan, Partai Golkar mendorong perkembangan investasi Cina dengan memerhatikan kebutuhan nasional Indonesia. Perkembangan jalinan ekonomi pada kedua bangsa tidak dapat dipisahkan dari makin membaiknya jalinan politik pada kedua negara.

Baca Juga : Raja Bhumibol Adulyadej Telah Meninggal Pada Hari Kamis Tanggal 13 September 2016

” Parpol mesti mendorong untuk perkembangan ekonomi untuk kesejahteraan rakyat, ” tandasnya.

Pertemuan acara itu berjalan hingga tanggal 15 oktober 2016. Novanto didampingi oleh sebagian pengurus DPP Partai Golkar seperti Robert Kardinal, Roem Kono, Tantowi Yahya, serta Nurul Arifin. Sepanjang nyaris satu jam,

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*