Raisa Salah Satu Alasan Iqbaal Ramadhan Semangat Sekolah Di Amerika

Raisa Salah Satu Alasan Iqbaal Ramadhan Semangat Sekolah Di Amerika

Topikberita – Semangat belajar Iqbaal Ramadhan menjadi contoh bagi generasi muda masa kini. Dari karier hingga pendidikan terbaik di luar negeri pun mampu ditempuhnya.

Ternyata hal tersebut salah satunya didapatkan dari seorang public figure yang dinilainya cukup mumpuni dalam bidang karier dan pendidikan.

Ingat di instagram Raisa, ‘ketika kamu bermalas-masalan, kamu sedang mengkhianati diri sendiri’. Orangtua gua udah kasih gua kepercayaan. Oh ya Bunda tuh susah dan berat banget ngelepas gua sekolah ke luar negeri.. Ketika sudah dikasih kepercayaan itu ya kita buktiin dong,” ujar Iqbaal saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Beberapa kali semangatnya ditempa saat harus hidup mandiri di negeri paman Sam tersebut. Apalagi mantan personel ‘Coboy Junior’ ini mengingat perjuangannya hingga bisa mendapatkan beasiswa di UWC, Amerika Serikat.

Mau di mana sekolah pasti ada jenuhnya. Apalagi di USA jauh dari orangtua, cuci baju sendiri. Gimana cara menyemangati diri sendiri harus ada ability. Gua tuh ngotot pengen kesana. Pas lagi malas, gimana punya ability melihat ujuan awal ketika gua apply, penantian enam bulan, mengembalikan perasaan pada waktu waktu seleksi. Oh iya gua harus membanggakan orangtua,” tukasnya.

Kini pemain film ‘Dilan 1990’ ini telah menyelesaikan studinya dan pualang ke Indonesia. Ia pun kembali disibukkan dengan kariernya di dunia hiburan salah satunya terjun ke dunia film.