Pilot Cantik Citilink Ini Ditelanjangi Difoto dan Disebarkan Oknum Dokter

Pilot Cantik Citilink Ini Ditelanjangi Difoto dan Disebarkan Oknum Dokter

TOPIKBERITA.COM – Masih ingat kasus pelecehan seksual terhadap pasien di National Hospital, Surabaya? Kejadian nyaris serupa dilaporkan kembali terjadi di Rumah Sakit Dr Soetomo.

Seorang pilot wanita yang mengalami kecelakaan mobil diduga mengalami pelecehan seksual. Saat masuk unit gawat darurat, seluruh pakaiannya dilucuti. Celana dalam dilorotkan. Bagian tubuh sensitif difoto dan disebarkan oknum dokter.

Cerita ini dibagikan pemilik akun Facebook, Marrysa Tunjung Sari. Berikut tulisan selengkapnya:

Apakah aku berhak untuk memiliki rasa kenyamanan dalam ketidakberdayaan saat sakit di Rumah Sakit? DITELANJANGI, DIFOTO dan DISEBARKAN apakah ini tindakan medis? Silakan baca dan ini dijamin tidak HOAX! Sebagai perempuan saya butuh JAMINAN!

Untuk catatan saja para dokter yang ada di timeline aku, aku tahu kok ini okunum. Di setiap profesi pasti akan ada oknum. Saudaraku banyak yang dokter dan pemilik rumah sakit. Ini oknum yang kebetulan dokter.

informasi ini dari pengacaraku langsung, silakan jika butuh informasi lebih lanjut ke Teuku Djohansyah sekaligus pengacara korban.

Surabaya. Pada hari Rabu (24/10) pukul 02:00 terjadi kecelakaan di jalan pemuda surabaya. Di dalam kendaraan ada 5 penumpang pilot citilink (empat laki laki dan satu perempuan).

Para korban lantas dibawa ke RUmah Sakit Dr Soetomo. Setiba di Rumah Sakit, korban diletakkan di Unit Gawat Darurat.

Pada pukul 08:00, Orang tua dan pengacara korban tabrakan perempuan bernama Puti Janna Robyn tiba di Rumah Sakit Dr Soetomo

Sebelum keluarga korban tiba, korban ditelanjangi oleh dokter jaga IGD dan kemudian di foto dengan alasan keperluan medis. Ditelanjangi, difoto, mereka sebarkan di WAG antara mereka. Ditelanjangi dengan celana dalam diturunkan.

Pada saat pengambilan foto, korban kecelakaan -Puti tidak memberikan ijin akan tetapi dipaksa dan karena kondisi lemah tak berdaya dengan kondisi patah tulang di beberapa tempat maka korban pasrah.

Atas kejadian ini, Sabtu (27/10) pukul 10.00 bertempat di Polrestabes, Pengacara T. Mochtar Djohansyah SH bersama kedua orang tua Korban membuat laporan Polisi dengan pasal Pornografi dan ITE di Unit Perempuan dan Anak (Unit PPA) Polrestabes Surabaya.

Atas dasar ini kemudian polisi bereaksi cepat mendatangi Rumah Sakit Dr Soetomo untuk melakukan penggledahan dihadapan Direksi Rumah sakit.

Informasi :
– saat ini korban di Rumah sakit Siloam Surabaya lantai 4.
– Korban – indo campuran Indonesia Marocco
– Member Of HOG (Harley Owners Group) Komunitas Harley
– Pilot Citilink

SUMBER : akun Facebook, Marrysa Tunjung Sari