Para Superhero Bakal Lalui Perjalanan Waktu Di Avengers

Para Superhero Bakal Lalui Perjalanan Waktu Di Avengers

Topikberita – Avengers: Infinity War’ menyisakan rasa kecewa pada penggemar mengetahui Thanos berhasil mengumpulkan infinity stones. Akhir film menampilkan Thanos juga menjentikkan jarinya menyapu separuh alam semesta.

Dalam ‘Avengers 4’ disebut bakal ada perjalanan waktu yang dilalui oleh para superhero. Baru-baru ini, potongan gambar dari lokasi syuting ‘Avengers 4’ beredar.

Loki yang telah berakhir di ‘Infinity War’ tampak dalam potongan gambar. Ada pula Tony Stark yang terlihat dengan penampilannya yang berbeda dari akhir penampilannya dalam ‘Infinity War’.

Teori perjalanan waktu yang akan dilalui para superhero juga dikuatkan dengan potongan sinopsis yang muncul dalam majalah License Global.

Dalam majalah tersebut disebutkan, “Puncak dari hubungan kisah 22 film di fase keempat akan menampilkan pertarungan dari perjalanan epik yang terjadi selama ini. Superhero favorit kita semua akhirnya menyadari betapa rapuhnya realitas ini hingga akhirnya mereka harus berkorban untuk mempertahankannya.”

Bukan hal yang tak mungkin untuk mengembalikan napas bagi beberapa superhero yang telah tiada. Bakal ada plot yang akan membawa mereka kembali, terlebih Doctor Strange telah mengetahui satu-satunya cara untuk mengalahkan Thanos.