Nonton Anak Korban Kekerasan Ruben Marah

Nonton Anak Korban Kekerasan Ruben Marah

Topikberita – Di media sosial viral video seorang anak kecil menjadi korban kekerasan seorang ibu yang kabarnya mengetahui suaminya selingkuh. Video itu pun dilihat juga oleh presenter Ruben Onsu.

Ruben pun gatal untuk memposting dan memberi pendapat terkait kondisi yang terjadi pada keluarga tersebut. Dalam tulisannya, suami Sarwendah itu mengaku sangat kesal melihat anak menjadi korban kekerasan orangtuanya sendiri.

Gak tahu gemes banget pengen ketik ini, setelah saya liat ada video seorang ibu yg kesal dgn suami nya atau apalah cerita mereka yg sesungguh nya tp anak yg jd korban,” tulis Ruben Onsu di Instagram saat dikutip topikberita, Kamis (24/5/2018).

Ruben melihat cara ibu yang ada di video itu melakukan kekerasan sangat fatal. Ayahanda dari Thalia Putri Onsu tersebut juga sedih melihat anak kecil itu sampai berdarah.

“Sebandel2 nya anak bukan dgn kekerasan penyelesaian nya tp bisa dgn cara yg baik untuk mendidik yg baik, bahkan sampe berdarah2 dan dengan sengaja membuat video dan memaksa anak nya untuk menjawab pertayaan ibu nya ttg suami nya, manusia tak punya hati dan pikiran, kenapa anak yg tak berdosa selalu menjadi korban nya, sementara banyak org di luaran sana Pingin punya keturunan,” kata Ruben Onsu lagi.

Dengan tegas, Ruben sangat marah dan minta pelaku kekerasan anak ditangkap aparat berwajib. Dia juga tak lupa menuliskan pesan soal anak kecil untuk para orangtua di luar.

SAYA MARAH dan SAYA KESAL liat nya, semoga pelaku di tangkap, dan anak tersebut dpt perlindungan yg nyaman, biar anak2 menikmati sesuai usia nya, jng renggut masa kecil mereka dgn trauma. STOP KEKERASAN TERHADAP ANAK- ANAK, TANGKAP PELAKU NYA,” pungkas Ruben Onsu.