Nikita Mirzani Absen Kerja, Gara-gara Statusnya Di Instagram

Nikita Mirzani Absen Kerja, Gara-gara Statusnya Di Instagram

Topikberita – Hari ini Nikita Mirzani terlihat absen di program ‘Pagi-pagi Pasti Happy’. Salah satu rekan kerjanya, Billy Syahputra pun tak tahu ke mana perempuan yang kerap disebut sensasional itu pergi.

Nggak tahu mungkin kelelahan, kecapekan atau mungkin memang ada masalah, nggak tahu juga sih nggak masuknya karena apa,” ucap Billy saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Memang belum lama ini Nikita Mirzani sempat mencak-mencak di Instagram Storynya tentang seorang laki-laki yang disebutnya sebagai pecandu narkoba. Netizen pun banyak yang mengira kalau status tersebut untuk suaminya yang tak lain adalah Dipo Latief.

Tak hanya itu, putri Nikita Mirzani yang bernama Loly pun juga sempat kabur dan mengadu ke Komnas Anak Indonesia karena merasa tak nyaman di rumah. Mungkinkah masih ada hubungannya dengan masalah Nikita dengan Dipo Latief?

Mengenai masalah tersebut, Billy Syahputra pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk ibu dua anak itu. Ia pun tak dapat berkomentar lebih jauh.

Ya kalau misalkan memang benar ada masalah seperti itu alangkah baiknya sangat disayangkan, ya pokoknya intinya dikasih yang terbaik aja buat mami (Nikita),” tukasnya.