Menurut Hanif Dhakiri May Day Is Holiday

TOPIK BERITA –

Hampir semua kalangan menginginkan May Day tahun ini menjadi kegembiraan dan liburan khususnya pihak buruh dan pekerja.Beberapa menteri dan artis menggunakan media sosial untuk memberika dukungan melalui twitter dan menggungah video ucapan di tourube dan lainnya.

Ada beberapa menteri mengkampanyekan May Day is holiday diantaranya Menteri Agraria/kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan,Menpar Arief yahya, Menperin Saleh Husin dan beberapa lainnya terutama Menaker M Hanif Dhakiri.

Diluar itu para artis juga memberikan dukungan sama seperti Nikita Mirzani, Tommy Kurniawan, Beddu,Jarwo Kuat, Titi Kamal, Luna Maya,Arzetti Bilbina dan masih banyak lagi.

Menaker M Hanif Dhakiri mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan peringatan 1Mei sebagai hari buruh internasional kan dilakukann dengan aman dan penuh kegembiraan bagi deluruh lapisan mayarakat khusunya buruh dan pekerja.

Menaker M Hanif Dhakiri juga mengatakan ingin merubah May Day is Holiday menjadi hari yang penuh kegembiraan, karena biasanya May Day identik dengan demontrasi, kemacetan,blokir jalan, sweeping,dan akasi aksi lainnya yang membuat masyarakat resah. Demontrasi memang tidak dilarang pemerintah tapi alangkah baiknya dijadikan hari yang bahagia bersama dengan keluarga dan temen temennya.

Dengan munculnya dukungan dari semua pihak Menteri energi juga optimis pada peringatan 1 Mei ini akan berlangsung degan aman,tertib, dan penuh kegembiraan.

Dia (MHD) juga merasa seneng dan gembira karena peringatan 1 Mei ini dilaksanakan tidak hanya hajatan kawan kawan buruh tapi juga seluruh lapisan masyarakat ikut dlam kegiatan yang positif dan menghiburSehingga peringatan 1 Mei menjadi hari yang dirayakan dengan sukacita dan gembira oleh seluruh rakyat Indonesia.

Dari kalangan politikus juga ingin peringatan 1 Mei ini diselenggarakan dengan damai, tertib ,aman dan lancar seperti politikus Partai Kebangkitan Bangsa(PKB).

Menaker MHD mengucapkan Selamat Hari Raya Buruh 1Mei 2016 ” MAY DAY IS HOLIDAY”, memberikan selanat pada hari buruh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*