Matari Ditemukan Tewas Membusuk Di Kebun Tebu

Matari Ditemukan Tewas Membusuk Di Kebun Tebu

Topikberita – Seorang warga Rembang bernama Matari (65) ditemukan tewas di area perkebunan tebu. Matari ditemukan setelah hilang selama 5 hari.

Matari merupakan warga Desa Ngemplak Rt 1 Rw 5 Kecamatan Lasem, Rembang. Jasadnya ditemukan sudah dalam kondisi hampir membusuk.

Kapolsek Lasem, AKP Didik Dwi Susanto menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh dua orang pekerja penebang tebu. Atas temuan tersebut keduanya langsung melapor kepada Kepala Desa setempat.

Dua pekerja penebang tebu saat itu mencium bau busuk bangkai. Saat dicek ternyata terdapat jasad korban yang sudah dalam kondisi hampir membusuk,” terang Didik saat ditemui, Rabu (30/5/18).

Mendapatkan laporan tersebut, tim dari Polsek Lasem, dan tim Inafis Polres Rembang mendatangi lokasi kejadian. Jasad Matari langsung dievakuasi ke RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban telah meninggalkan rumah sejak lima hari yang lalu. Saat itu dia pamit pergi mencari rumput. Diketahui pula, korban mengidap penyakit stroke dan pikun.

Dugaan meninggal karena sudah sakit stroke, tidak ada penganiayaan ataupun hal-hal mencurigakan lainnya yang kami temukan,” paparnya.

Memang korban ini sudah sering pergi tapi tidak pulang-pulang. Yang sebelumnya korban pergi sampai berhari-hari, pas dicari ternyata ada di Kecamatan Sedan. Dan kali ini justru ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” lanjut Didik.