Kuota Habis, Atasi Dengan Cara Ini

Kuota Habis Atasi Dengan Cara Ini

Topikberita -Smartphone memang selalu jadi teman baik di kala menunggu waktu buka. Dari pada tertimpa iklan menjelang azan magrib di TV, lebih baik main game online atau streaming video di YouTube. Apalagi buat penggemar drama Korea Selatan, yang biasanya menunggu azan magrib sambil menonton kelanjutan drama favorit.

Lebih dari itu, kamu juga bisa chatting, video call, atau telepon sahabatmu sampai tiba waktunya magrib. Kalau ada paket internet dan pulsa yang cukup, apapun bisa kamu lakukan dengan smartphone-mu.

Menungu waktu buka puasa pun bisa terasa menyenangkan. Bahkan kamu bisa menyiapkan menu berbuka puasa dengan panduan resep di Google atau melihat video tutorialnya di YouTube. Jadi nggak perlu ngabuburit jauh-jauh lagi cuma untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Namun masalahnya, saat sedang asyik bermain game online atau streaming video, kuota internet tiba-tiba habis dan kamu juga nggak punya saldo pulsa untuk menambah kuota internetmu. Jangan sampai hal ini terjadi dan menghancurkan mood kamu.

Sebelum pulsamu habis, ada cara simpel untuk membeli pulsa kapanpun dan dimanapun. Bila lokasi rumah jauh dari ATM, segera daftar mobile banking dan internet banking agar kebutuhan pulsamu bisa dipenuhi setiap waktu.

Khusus untuk nasabah BRI dan pelanggan Telkomsel, ada berkah berlimpah yang menantimu di bulan Ramadan ini. Kamu bisa mendapat berkah berlimpah jika mengisi pulsa sesering mungkin.

Setiap transaksi isi ulang pulsa Telkomsel (simPATI dan AS) menggunakan e-Banking BRI yang meliputi ATM BRI, Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI dan Mini ATM BRI berhak mendapatkan poin yang akan diundi dengan hadiah menarik.

Dapatkan dua paket wisata Eropa, tiga paket wisata Asia, dan 70 tabungan yang masing-masing bernilai Rp 1 juta.

Kapan lagi, sering isi pulsa bisa dapat untung? Ayo segera isi pulsamu. Periode program sampai dengan 31 Mei 2018.