Keluarga Dipo Latief Hadir Di Pernikahannya Nikita Mirzani

Keluarga Dipo Latief Hadir Di Pernikahannya Nikita Mirzani

Topikberita -Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief santer disebut tak diterima oleh keluarga besar sang suami. Nikita justru mengatakan keluarga Dipo hadiri pernikahannya.

(Keluarga Dipo) dateng ah. Makannya gue juga bingung nih yang nyebar-nyebarin video ulang tahun ayahnya Dipo gue juga tahu siapa orangnya,” celetuk Nikita Mirzani ditemui di ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Bintang film ‘Jakarta Undercover’ itu berujar orang tersebut sengaja membuat video saat dirinya belum datang ke pesta ulang tahun Abdul Latief. Akan tetapi Nikita Mirzani masih menghargai keluarga Dipo yang memang tidak terlalu suka dipublikasikan.

Sengaja banget videoin sebelum gue datang, seolah-olah gue nggak diundang, nggak diterima, gue tahulah maksud dan tujuannya. Tapi yasudahlah nggak apa-apa,” ungkapnya.

Maksudnya gue juga menghargai keluarga dari laki-laki juga, mereka kan bukan yang suka diekapose atau apa,” jelas Nikita Mirzani.

Nikita pun menyebut orang tersebut justru tidak berani memperlihatkan diri dihadapannya. Nikita Mirzani pun mengatakan tak mau terlalu pusing memikirkan orang tersebut.

Iya (keluarga Dipo) datang kok banyak,” pungkasNikitaMirzani.