Jennifer Dunn Murung dan Was-was Saat Menantikan Vonis

Jennifer Dunn Murung dan Was-was Saat Menantikan Vonis

Topikberita – Jennifer Dunn tampaknya masih harus bersabar menanti vonis dari majelis hakim. Sepanjang persidangan kemarin, Jennifer Dunn tampak terdiam dan murung.

Jennifer Dunn mendapat kunjungan dari seorang teman. Temannya itu mengatakan Jennifer Dunn masih was-was dan belum bisa tenang.

Ya belum putusan kan. Namanya orang belum putusan, ya masih was-was lah. Gitu sih,” kata sang teman yang enggan disebut namanya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Kamis (31/5/2018).

Sayang teman Jennifer Dunn yang satu ini tak mau menyebutkan namanya. Dia mengaku miris mendengar kabar miring selama Jennifer Dunn berada di tahanan.

Istri siri Faisal Haris itu sempat dikabarkan hamil lantaran bentuk badannya yang semakin gemuk. Padahal menurut sang teman, selama berada di tahanan Jennifer Dunn memang hanya tidur dan makanan alhasil bobot tubuhnya bertambah.

Nggak, siapa bilang hamil. Nggak, nggak benar. Nggak ada,” katanya.

Ya namanya di dalam nggak ngapa-ngapain, cuma bisa makan tidur, makan tidur aja kan. Ya pasti gemuk kan. Ya paling bersih-bersih kamar, kerja bakti ramai-ramai,” ungkapnya lagi.

Sebagai teman dirinya hanya bisa menyampaikan doa dan memberikan dukungan untuk Jennifer Dunn. Dia pun berharap Jennifer Dunn bisa sedikit senang, meskipun sedih tak bisa menjalani Ramadan di rumahnya.

Ya semoga cepet selesai masalahnya. Sidangnya dapat keputusan yang bagus lah. Berharap yang terbaik lah buat dia,” harap sang teman.

Pasti sedih, dia kangen sama keluarga, kangen sama suasana Lebaran, kangen suasana puasa. (Kangen) buka puasa bersama, sahur, sudah,” tutup teman Jennifer Dunn.