Jasad Pria Sukabumi Menggantung Di Pohon

Jasad Pria Sukabumi Menggantung Di Pohon

Topikberita – Tubuh Karnuji (62) menggantung di batang pohon darangdan. Jasad pria paruh baya itu ditemukan pertama kali oleh dua pencari kayu bakar yang kaget saat mencium bau busuk di sekitar lokasi.

Penemuan mayat tersebut menggegerkan Kampung Bojong Herang, Desa Margaluyu, Kecamatan Sagaranten, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (20/5/2018), sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban ditemukan di tebing Sungai Cibodas oleh dua pencari kayu kabar, mereka mencium bau busuk yang menyengat. Karena penasaran keduanya kemudian menelusuri sumber bau tersebut, akhirnya jasad korban ditemukan,” kata Kasubaghumas Polres Sukabumi AKP Sunarto melalui sambungan telepon.

Leher Karnuji terikat kain dan sabuk. Dia diduga sengaja mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Dua orang saksi lalu meminta tolong ke warga lainnya di sekitar lokasi, lalu melapor ke pihak kepolisian,” ucap Sunarto.

Karnuji sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Hasil pemeriksaan polisi dan petugas Puskesmas Sagaranten mengungkapkan bahwa Karnuji sudah tiga hari meninggal dunia.

Menurut Sunarto, pihak keluarga mengakui Karnuji selama ini depresi. “Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, serta menganggap kejadian tersebut sebagai musibah,” ujar Sunarto.