Dian Sastro Tergila-gila Bakmi Kepiting Pontianak

Dian Sastro Tergila-gila Bakmi Kepiting Pontianak

Topikberita – Film ‘Aruna dan Lidahnya’ diangkat dari novel dengan judulnya yang sama karya Laksmi Pamuntjak. Pemeran Aruna ini pun menceritakan pengalaman serunya saat syuting film yang mengambil lokasi di Pontianak, Kalimantan Barat.

Menampilkan kuliner di film ini merupakan daya tarik tersendiri akan kekayaan cita rasa masakan Nusantara. Dian pun sempat tergila-gila dengan bakmi kepiting saat dirinya tengah syuting di Pontianak.

Banyak banget gue mau nangis bayanginnya,” ujarnya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, (31/5/2018).

Jadi makanan yang di eksplor di film ini banyak banget dan salah satu yang favorit gue itu Lorjuk di Madura sama bakmi kepiting yang ada di Pontianak. Gue baru pertama kali nyobain dan nggak nyangka rasanya seenak itu gue kira biasa aja ternyata enak sampai nambah,” tambahnya seru.

Di film ini Dian Sastro beradu akting dengan Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid dan Oka Antara. Ia pun memiliki jurus jitu agar terlihat senatural mungkin saat berakting makan.

Risetnya terus terang aku memang suka makan. Kalau riset sendiri sih khusus makanan yang ada di film. Gue sengaja nggak cobain pas syuting. Sehingga pas akting nyobain pertama sensasi dan ekspresinya benar-benar original banget,” pungkasnya.