Dedi Mulyadi Mengkritik Tentang Pengadaan Mobil Dinas Bagi Legislator

Dedi Mulyadi Mengkritik Tentang Pengadaan Mobil Dinas Bagi Legislator

TOPIK BERITA – Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi kembali mengkritik kadernya tempati kursi DPRD menolak penganggaran tidak berpihak pada masyarakat. Terlebih menolak pengadaan mobil dinas untuk legislator.

Terlebih dulu dia juga mengkritik kebijakan DPRD Kota Bandung. Saat ini Bupati Purwakarta itu meminta anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Karawang menolak rencana pengadaan mobil dinas untuk legislator itu.

” Atas nama kuasa serta cinta kita pada kesejahteraan serta keadilan masyarakat, dengan adanya ini kami berikan supaya deretan fraksi melindungi ruh karya serta kekaryaan, untuk menolak, ” kata Dedi di kantor DPD Golkar Propinsi Jawa barat, Kota Bandung, Senin (3/10).

Dedi mengakui pihaknya telah memerintahkan segera rencana penolakan ini pada Ketua Fraksi Golkar DPRD Karawang. Bahkan juga, kata dia, larangan itu telah di sampaikan juga ke Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Baca Juga : Abu Bakar al-Baghdadi Dilaporkan Sakit Parah Karena Diracunin

Menurut dia, pengadaan mobil dinas untuk anggota dewan ini tidak tunjukkan keberpihakan pada masyarakat. Bila wakil rakyat ini betul-betul perduli pada warga, telah semestinya menolak pengadaan mobil dinas yang memakai uang rakyat itu.

Hingga, dia memohon prinsip dewan terutama Fraksi Golkar dalam membagikan biaya untuk kebutuhan penduduk yang lebih luas.

Untuk di ketahui, anggota DPRD Kabupaten Karawang memperoleh mobil dinas baru yang dibeli dengan memakai APBD Karawang yang nilainya mencapai lebih dari Rp 7 miliar untuk sekitar 42 unit kendaraan roda empat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *