Beberapa Masalah Yang Harus Dihadapi Saat Berada Di Karimun Jawa

TOPIK BERITA –

Salah satu wisata Bahari Indonesia adalah wisata ke kepulauan karimun jawa. Karimun jawa menawarkan sejuta keindahan dengan pasir yang putih dan air laut yang bening kebiruan serta pohon kelapa di sepanjang setiap pesisir pantai hingga membuat tempat ini selalu ramai di kunjungi baik dari wisatawan mancanegara maupun dari wisatawan lokal.

Wisatawan terus berdatangan sepanjang tahun ke tempat ini walaupun tempat ini hanya bisa dikunjungi melalui jalur laut dengan menggunakan kapal cepat atau Ferry.

Pihak penyebrangan Jepara karimun Jawa yaitu PT ASDP biasanya akan menghentikan layanan penyebrangan jika ombak di laut Jawa tinggi. Bagi yang sudah terlanjur berada di Karimun Jawa biasanya akan terjebak selama berhari hari sebab penyebrangan dihentikan.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jiak berada di Karimun Jawa diantaranya :

1. Hemat dalam hal pengeluaran

Jika kita terjebak di karimun jawa sebaiknya kita berhemat karena ATM ditempat ini sering kehabisan uang, Untuk itu dianjurkan untuk berhemat nin merupakan solusi cerdas untuk bertahan hingga bisa keluar dari pulau tersebut.

2. ATM yang sering kehabisan uang

Yang menjadi masalah jika terjebak dipulau itu adalah kehabisan uang. Banyak wisatawan yang tidak mengimbangi spot spot ATM yang seimbang. Jika terjebak di Karimun Jawa uang sebanyak mungkin juga bisa habis selama berhari hari.

3. Jangan berbuat nekad

Jika kita memaksakan diri untuk tetap pulang dengan ombak yang tinggi berarti kita harus mempertaruhkan nyawa kita di ombang ambingkan ombak laut besar Laut Jawa, dengan begitu bisa membuat kapal karam.

4. Melakukan aktifitas lain

Sebaiknya kita meluangkan waktu kita untuk menjelajahi pulau ini dan mencari keindahan pulau karimun jawa ini dari sudut lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*