Apakah Nicki Minaj Dan Eminem Pacaran?

Apakah Nicki Minaj Dan Eminem Pacaran

Topikberita – Belum lama ini, beredar kabar Nicki Minaj dan Eminem menjalin asmara. Saat ditanya oleh salah satu follower-nya di Instagram, Nicki bahkan membenarkan hal tersebut.

Semua berawal dari lagu ‘Big Bank’ yang dirilis oleh YG. Nicki Minaj menjadi salah satu rapper yang ikut berkolaborasi.

Dalam rapnya, Nicki Minaj menyebut nama Eminem yang sontak membuat publik bertanya-tanya. “Told them I met Slim Shady, bag the Em/Once he go black, he’ll be back again,” demikian bunyi lirik tersebut.

Nicki Minaj pun mengunggah video dirinya menyanyikan bagian tersebut di Instagram. Di situlah saat seorang fans bertanya apakah ia dan Eminem menjalin hubungan khusus.

Ya,” jawab Nicki Minaj pendek.

Dan secara mengejutkan, Eminem pun ikut menjawab pertanyaan tersebut. “Girl, kau tahu hal itu benar!” tambahnya.

Hal tersebut kemudian membuat Nicki Minaj kembali memberikan komentar. “Babe, kupikir kita akan menyembunyikan hal ini sampai hari pernikahan. Yikes. Aku akan menghubungimu jika sudah sampai rumah,” ujar Nicki.

Tanggapan Nicki Minaj dan Eminem tersebut bisa dipastikan hanyalah sebuah candaan. Walaupun begitu, keduanya sama sekali tak berniat untuk mengklarifikasi hal sebenarnya dan meneruskan candaan di lain kesempatan.

Seperti saat akhir pekan lalu ketika Eminem tampil di salah satu konser di Boston. Setelah memberikan shout-out kepada Nicki Minaj, ia pun kembali menggoda penonton.

“Boston, berapa orang yang ingin aku betulan pacaran dengan Nicki Minaj?” tanya Eminem yang langsung mendapatkan sorakan dari fans.

“Demi Tuhan aku juga menginginkannya. Nicki jika kau mendengar pesan ini, segera kirim pesan padaku. Kita berdua akan bicara,” tambah Eminem.

Nicki Minaj pun langsung memberikan responsnya terkait ucapan Eminem. Melalui akun Twitter-nya, sang rapper tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

“Fakta bahwa ia sama gilanya seperti diriku. Aku sangat menyukainya. Em aku ingin kau ada di album #Queen. Itu akan menjadi tempat kencan pertama kita, di studio sambil aku menatap kedua matamu yang cantik saat kau menulis lirik,” kicau Nicki.