Komjen Tito Karnavian Calon Tunggal Kapolri

TOPIK BERITA –
Menurut Kepala Badan Barkotika Nasional Komjen Budi Waseso menjelaskan bahwa Komjen Tito Karnavian merupakan seorang pribadi yang mempunyai riwayat hidup yang sangat baik. Sehingga Presiden Jokowi tidak salah memilih Komjen Tito Karnavian menjadi calon Kapolri.

Budi Waseso juga mengatakan bahwa Komjen Tito Karnavian merupakan slah satu putera terbaik di instusi Polri dan sangat layak meminpin Polri. Dibawah kepeminpinan Komjen Tito Karnavian kinerja kepolisian akan menjadi lebih baik kedepannya.

Dengan dukungan senior senior dari kepolisian Komjen Tito Karnavian dapat melaksanakan tugas yang berat ini bisa dilaksanakan dengan baik jika dikerjakan bersama sama dengan visi dan misi yang satu maka kepolisian kita akan menjadi lebih baik.

Tidak terpengaruh dari regenerasi yang panjang ataupun pendek dimana itu membuthkan regenerasi baru. Yang penting tujuannya adlah untuk kebaikan orang itu sendiri dalam penegakan hukum. Pemilihan Kapolri bukan dilihat dari angkatan dalam kepolisian melainkan dari kemampuan calon Kapolri tersebut.

Komjen Tito Karnavian mudah bergaul dan bisa menyesuaikan diri dimana sebelumnya pernah menjadi Kapolda Papua dan Kapolda Metro Jaya sudah menunjukkan ukuran yang jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *