Ternyata !! jaringan sabu 1 Ton pakai seorang wanita sebagai Guide

Penyeludupan 1 ton sabu yang berhasil diamankan polisi beberapa hari lalu ternyata memakai seorang perempuan WNI untuk menjadi Guide mereka.

Wanita asal WNI ini sengaja disewa oleh para penyeludup untuk dijadikan sebagai Guide/pemandu mereka dalam mencari hotel untuk menginap ,dan mencari mobil sewa untuk mengangkut 1 ton sabu tersebut.

Mala ,nama wanita yang disewa tersebut mengaku dibayar per sehari sekali untuk menemani para penyeludup tersebut.
“Saat ini kami sedang mengintrogasi dia(Mila) sampai sejauh mana dia terlibat dalam masalah penyeludupan ini.”ungkapĀ Argo.

Dari yang diketahui Mala juga memiliki 1 orang teman laki laki yang terlibat dalam kasus ini ,dan dari hasil penyelidikan ternyata lelaki yang merupakan teman Mala tersebut merupakan pemandu bagi para penyeludup untuk mencarikan para penyeludup tempat untuk mendagangkan sabu tersebut.

Seperti yang diketahui ,Tim gabunganĀ Direktorat Polda Metro Jaya dan Polresta Depok telah berhasil mengamankan 4 orang tersangka serta barang bukti sabu seberat 1 ton yang nanti nya akan diproses lebih lanjut.

“Untuk saat ini masih kita kumpulkan sejumlah informasi dan barang bukti lainnya untuk diperiksa ,dan secepatnya akan kami proses” tutup Argo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *