Penyeludupan 1 Ton sabu dari China berhasil digagalkan Polisi

Sabu seberat 1 Ton yang diseludupkan dari China berhasil digagalkan oleh Tim gabungan Diretorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dan Polresta Depok.

Sabu seberat 1 Ton ini dibungkus menjadi 51 karung dengan berat rata rata 20 kg ini berhasil digagalkan setelah mendapatkan informasi dari kepolisian Taiwan.

“Total Sabu yang kami sita berjumlah 51 karung ,dengan berat 20 kg ,dan mengenai kasus ini kami sudah diberi informasi 2 bulan yang lalu dan sudah 2 bulan ini juga kami sering melakukan pemantauan” Ujar Kabid Humas ,Argo Yuwono.

Argo mengaku kasus ini bisa diketahui setelah mendapatkan informasi dari kepolisian Taiwan bahwa akan ada pengiriman sabu dari China ke Indonesia.

Penyenludupan ini pun berhasil digagalkan di tepi pantai dekat Hotel Mandalika ,Serang ,Banten. Dan dari hasil penyergapan tersebut 3 orang termasuk  bosnya berhasil diringkus dan 1 orang yang yang disebut sebagai kendali jaringan tersebut ditembak mati lantaran melawan saat hendak ditangkap oleh petugas.

“Sejauh ini sudah ada 3 orang termasuk bos nya sudah kita amankan berserta barang bukti sabu seberat 1 Ton dan saat ini pelaku sedang kami introgasi” tutup¬†Argo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *