Laris !! Penjualan Album Linkin Park meningkat pesat

Siapa yang tidak mengenal band Linkin Park ? Yap ,salah satu group band dengan aliran musik rock dan rap yang mempunyai ciri khas tersendiri ini baru dikabarkan telah kehilangan salah satu personil nya yaitu Chester Bennington ,sang vokalis Linkin Park ini dinyataan mengakhiri hidup nya dengan cara gantung diri.

Kematian sang vokalis sempat menggemparkan dunia entertaiment ,sebab tidak ada yang menyangka bahwa ia akan secepat ini mengakhiri hidup nya .Kabar kematian Chester begitu cepat menyebar luas ini menarik perhatian kalangan fans nya maupun kalangan para pencinta musik.
Hasilnya penjualan album Linkin Park meningkat pesat pasca kematian sang vokalis.

Menurut data yang diambil , penjualan album tersebut meningkat sebesar 21.000 kopi pada tanggal 20 ,padahal ditanggal 19 album tersebut hanya terjual 1.000 kopi.
Sementara untuk lagu nya sendiri sebanyak 90.000 unduhan pada tanggal 20 ,sedangkan ditanggal 19 hany sebesar 2.000 unduhan.

Dan diantara semua album Linkin Park yang paling laris adalah rekaman dari album terakhir mereka yang berjudul “One More Light” ,yang berhasil terjual sebanyak 6.000 kopi hanya dalam sehari saja.

Dan tidak hanya itu saja ,album lainnya seperti Hybird Theory dan Meteora juga masuk dalam album terlaris dan sempat dikabarkan bahwa album album tersebut akan masuk kembali ke daftar Billboard 200 ,5 Agustus mendatang.

Dan berikut telah kami rangkum album album dari Linkin Park yang berhasil laris terjual :
-In The End (11.000) kopi
-Numb (10.000) kopi
-Heaven (7.000) kopi
-What I’ve Done (6.000) kopi
-Crawling (5.000) kopi
Dan data tersebut termasuk salah satu penjualan album terlaris didunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *