Ahok Menantang Habiburokhman Di MA Tentang Undang Undang Pilkada

TOPIK BERITA – Ahok Menantang Habiburokhman Di MA Tentang Undang Undang Pilkada.  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tengah beracara di Mahkamah Konstitusi berkaitan ketentuan petahana harus cuti dalam Undang-Undang Pilkada. Ketua DPP Gerindra Habiburokhman menilainya, baiknya dia tetap cuti waktu kampanye.

Basuki atau akrab disapa Ahok tidak terima dengan pernyataan itu serta menantang Habiburokhaman untuk beradu alasan di MK, tidak cuma di media.

” Maka dari itu, debat sama Habiburokhman janganlah di media deh. Maka dari itu itu mengapa saya bawa ke Mahkamah Konstitusi. Bila bawa ke media, dia mah menang melulu, ” tuturnya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/8).

Bahkan juga, mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkit pernyataan Habiburokhman yang menginginkan loncat dari Monas bila Teman Ahok dapat mengumpulkan dukungan 1 juta KTP. Tetapi, nyatanya perkataan itu tak kunjung dikerjakan.

Baca Juga : Partai Demokrat Telah Resmi Mencopot Ruhut Sitompul Dari Posisi Juru Bicara

” Maunya menang terus-terusan kan? Bilangnya ingin loncat dari Monas, kita telah ajarin dia. Cobalah saat ini, orang ingin iseng, teliti lagi itu KTP, asli tidak KTP satu juta? Dia loncat tidak? Tidak, ” tegasnya.

Ahok menilainya, Habiburokhman sudah pesimis dengan usaha partai berlambang kepala garuda itu untuk menjegalnya. Hingga semua usaha selalu dikerjakan.

” Minimal kasih tahu dia, saya kesana tanpa ada pengacara, agar bila lawan dia tuh enak gitu. Iya kan? ” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*